Bekerja jadi penghisap ganja di AMerika Serikat digaji Rp 500 juta
Bekerja jadi penghisap ganja di AMerika Serikat digaji Rp 500 juta ( foto istimewa)

MINEWS, JAKARTA-Amerika Serikat membuka lowongan untuk seseorang yang mau mengisap ganja setiap hari. Bayaran yang ditawarkan sangat menggiurkan, 36.000 US dolar atau sekitar Rp 506.346.578 setahun.

Iklan lowongan tak lazim ini meminta seseorang yang bisa mencicipi dan kemudian menulis “jenis-jenis ganja, yang dapat dimakan untuk minyak CBD,” sebagaimana dilansir dari laman The Sun.

Situs AmericanMarijuana.org mengatakan mereka mencari orang yang “bisa merokok” tapi juga memiliki pengetahuan luas tentang jenis narkoba semi legal itu.

Dalam mencari orang yang bisa mencicipi produk mereka, situs itu juga mengklaim telah mendekati sejumlah selebritis seperti Snoop Dogg.

Dwight Blake (58), dari Westbury, New York, yang mengkoordinasikan lowongan itu mengatakan orang-orang yang dia ceritakan tentang lowongan itu mengaku tertarik dan mengatakan, “Perhitungkan saya.”

“Setiap orang tergila-gila mengisap ganja. Dan dibayar untuk melakukan itu membuatnya semakin menarik,” ujarnya kepada The Sun.

Sebagai bentuk penghargaan, pengulas akan dibayar USD 3.000 atau sekitar Rp 42 juta sebulan. Selain itu juga akan mendapatkan sejumlah benda terbuat dari ganja.

Dwight, konsultan kesehatan medis berlisensi mengatakan bahwa produk ganja yang akan didapatkan adalah mencoba berbagai jenis ganja. “Segala hal yang sedang laris di pasaran, mereka akan mencobanya,” ujarnya.

Lowongan ini terbuka untuk yang berusia di atas 18 tahun. Selain itu syaratnya adalah tinggal di Amerika atau Kanada dimana mengisap ganja dianggap legal.

Untuk melamar, pelamar harus melampirkan biografi singkat dan CV-nya. Pelamar juga diminta membuat video singkat yang menjelaskan kenapa dia tertarik dengan ganja. Video tersebut minimal berdurasi satu menit.

Selain itu, situs itu juga meminta pelamar menyebutkan daftar nama lain dari ganja. “Jadi kami bisa tahu kalian menganggap ini tidak main-main,” tulis iklan lowongan tersebut.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here