Demokrat Merasa Sudah Jadi Saluran Aspirasi Masyarakat Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAPartai Demokrat merasa telah menjadi saluran aspirasi masyarakat setelah menyimak hasil survei Indikator Politik.

Pada survei itu, tergambar elektabilitas Demokrat melonjak dari sekitar 5 persen tahun lalu menjadi 8 persen pada Februari 2021.

“Kini dirasa hanya melalui Partai Demokrat lah itu (aspirasi–Red) mungkin untuk diperjuangkan,” kata Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Harzaky Mahendra Putra, di Jakarta, Rabu 5 Mei 2021.

Herzaky juga menegaskan hasil survei itu menunjukkan hasil kerja Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkoalisi dengan rakyat.

Dia juga menilai rakyat Indonesia mendukung Demokrat dari gejolak belum lama ini untuk menyelamatkan demokrasi.

Dengan angka elektabilitas tersebut, Indikator Politik mengurutkan Demokrat pada empat besar partai politik Indonesia setelah PDI Perjuangan, Gerindra dan Partai Golkar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini