Demi Messi, City Tawarkan Rp1,7 Triliun Plus Tiga Pemain

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester City dikabarkan sangat serius ingin merekrut Lionel Messi. Mereka menawarkan 100 juta Euro plus tiga pemain ke Barcelona.

Messi dikabarkan sudah menghubungi pelatih City, Pep Guardiola untuk menyatakan keinginannya main di Stadion Etihad. Guardiola dan Messi pernah kerja sama di Barcelona periode 2008-2012 dimana keduanya memenangkan banyak gelar.

Diberitakan Football Italia, Jumat 28 Agustus 2020, City menyambut baik dengan menyiapkan dana 100 juta Euro plus tiga pemain ke Barcelona. Tiga pemain yang dimasukkan dalam kesepakatan adalah, Bernardo Silva, Gabriel Jesus, dan Eric Garcia.

Inter Milan juga berminat mendatangkan Messi, tapi hubungan baik pemain 33 tahun dengan Guardiola diyakini menjadi keuntungan sendiri untuk The Citizens.

Messi mengirimkan surat via faks ke Barcelona yang menyatakan keinginannya untuk hengkang. Pemain asal Argentina yakin, klausul yang menyebutkan dirinya boleh pindah kapan pun dari Camp Nou dengan bebas transfer masih berlaku. Sementara itu, Barcelona menyebut, klausul itu sudah berakhir pada Juni lalu.

Dengan menyisakan kontrak satu tahun, artinya klub yang berminat mendatangkan Messi harus menebus klausul pelepasan sebesar 700 juta Euro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini