De Gea Disarankan Angkat Kaki dari MU

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – David De Gea disarankan pindah dari Manchester United. Kiper asal Spanyol butuh klub baru untuk membangkitkan lagi kepercayaan dirinya.

De Gea sedang menjadi sorotan dalam beberapa laga terakhir. Kiper 29 tahun sering membuat blunder yang merugikan tim. Teranyar, De Gea membuat kesalahan ketika dikalahkan Chelsea 1-3 di semifinal Piala FA.

Mantan kiper Atletico Madrid itu sudah mencatatkan 400 penampilan bersama MU. Menurut mantan kiper legendaris Liga Premier Inggris, Mark Schwarzer, terkadang penampilan seorang kiper bisa menurun karena terlalu lama berada di satu klub.

“Ketika Anda berada di satu tempat untuk jangka waktu yang lama, orang terkadang berpikir penampilan Anda menurun atau karier Anda sudah habis. Anda butuh melanjutkan hidup ke tempat lain agar bisa bangkit,” ujar Schwarzer, dikutip dari Metro, Sabtu 25 Juli 2020.

“Bagi saya, itu adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan karena memberikan motivasi baru untuk membuktikan beberapa fans dan rekan setim salah dalam penilaian. Secara pribadi, saya pikir ini saatnya De Gea pindah,” kata kiper yang pernah memperkuat Bradford City, Middlesbrough, Fulham, Chelsea, dan Leicester City.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini