China Mundur dari Tiga Turnamen Bulutangkis di Thailand

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – China memutuskan mundur dari tiga turnamen yang akan digelar di Bangkok pada Januari 2021. Pandemi Covid-19 menjadi alasan mundurnya pemain asal Negeri Tirai Bambu.

BWF memilih Thailand sebagai tuan rumah tiga turnamen di Januari 2021, yakni Yonex Thailand Open dan Toyota Thailand Open (semuanya level super 1000), 12-17 Januari dan 19-24 Januari serta BWF World Tour Finals 27-31 Januari.

Keputusan China mundur dari tiga turnamen di Thailand dikonfirmasi presiden Asosiasi Bulutangkis Thailand, Khunying Patama.

“Melalui konferensi online, Asosiasi Bulutangkis China meminta maaf karena menarik diri dari tiga turnamen karena kekhawatiran Covid-19,” kata Khunying, dikutip dari The Nation, Rabu 30 Desember 2020.

Dengan demikian, tak ada beberapa pemain top asal China yang tampil di Thailand, seperti Chen Long, Chen Qing Chen/Jia Yifan, Li Junhui/Liu Yu Chen, dan masih banyak lagi.

Sejak pandemi Covid-19, BWF baru menggulirkan satu turnamen, yakni Denmark Open 2020. Beberapa turnamen lain mengalami penundaan termasuk Piala Thomas dan Uber.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini