Chelsea Menang Telak, Lampard Puji Ziyech

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Chelsea meraih kemenangan telak atas Sheffield United. Frank Lampard memuji penampilan Hakim Ziyech di laga ini.

Berlaga di Stamford Bridge, Sabtu 7 November 2020, Chelsea menang dengan skor 4-1. Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol David McGoldrick, The Blues tak panik dan mampu bangkit.

Klub London Barat mencetak empat gol untuk membalikkan kedudukan berkat gol Tammy Abraham, Beh Chilwell, Thiago Silva, dan Timo Werner.

Penampilan Ziyech di laga ini mendapat sorotan. Mantan pemain Ajax tampil impresif sepanjang laga termasuk menyumbang dua assist.

“Mungkin hari ini penampilan terbaik Ziyech. Dia punya kepercayaan diri dan sedikit arogan, maksudnya arogan yang baik. Dia akan terus melepaskan umpan-umpan seperti itu dan berusaha mencatatkan assist,” ujar Lampard, dikutip dari BBC, Minggu 8 November 2020.

“Ini pertandingan yang enak ditonton. Sheffield bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Mereka tim bagus dengan pelatih hebat. Reaksi para pemain ketika tertinggal lebih dulu luar biasa,” katanya.

“Kami menciptakan banyak peluang dan kami tampil aman. Saya senang dengan penampilan semua pemain. Keseimbangan tim bagus. Kami mencetak dua gol melalui set-pieces. Saya tak ingin terlena, tapi saya senang,” tuturnya.

Hasil ini untuk sementara menempatkan Chelsea di peringkat tiga mengemas 15 poin, sementara Sheffield di posisi juru kunci dengan poin satu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini