Chelsea Bantai Crystal Palace 4-0

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Chelsea meraih kemenangan telak atas Crystal Palace. The Blues menggasak sesama klub London dengan skor telak 4-0.

Bertanding di Stamford Bridge, Sabtu 3 Oktober 2020, Chelsea kesulitan menciptakan peluang di babak pertama. Tercatat hanya dua tendangan tepat sasaran dilepaskan tim asuhan Frank Lampard.

Permainan berubah di babak kedua. Di menit ke-50, Chelsea memecah kebuntuan melalui tendangan kaki kiri Ben Chilwell.

Setelah gol tersebut, tim tuan rumah makin mendominasi pertandingan. Gol kedua datang di menit ke-66 berkat tandukan Kurt Zouma memanfaatkan umpan Chilwell.

Chelsea mencetak gol ketiga di menit ke-78. Wasit memberikan penalti setelah Tammy Abraham dilanggar di kotak penalti oleh Tyrick Mitchell. Jorginho, yang maju sebagai algojo, sukses menaklukkan kiper lawan.

Tidak puas dengan tiga gol, Chelsea menyarangkan gol keempat di menit ke-82. Kembali wasit memberikan penalti setelah Kai Havertz dijegal Mamadou Sakho. Jorginho sukses mencetak gol keduanya dari titik putih. Skor 4-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini untuk sementara menempatkan Chelsea di peringkat empat mengemas tujuh poin dari empat pertandingan. Sementara Palace di peringkat delapan dengan poin enam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini