Cekidot Gaes! Maskapai Ini Beri Harga Spesial untuk Wisatawan Indonesia yang Mau Terbang ke Australia

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Qantas hari ini meluncurkan program keuntungan baru untuk pelanggannya yang bepergian ke Australia, berupa diskon eksklusif untuk menikmati sejumlah atraksi lokal pilihan.

Berkolaborasi dengan badan pariwisata di negara-negara bagian Australia, program Qantas Passenger Perks ini diharap dapat meningkatkan jumlah wisatawan internasional dan memberikan nilai lebih bagi liburan mereka.

Pelanggan dapat menggunakan bukti pemesanan penerbangan internasional Qantas mereka untuk mendapatkan lebih dari 40 penawaran khusus untuk menikmati keindahan alam dan budaya di berbagai kota di Australia. Atraksi yang ditawarkan mencakup:

Penggemar petualangan dapat menikmati potongan harga 20% dari BridgeClimb Sydney atau 30% dari kelas selancar di Pantai Bondi yang ikonik

Pecinta kuliner akan diuntungkan oleh berbagai penawaran spesial di sejumlah restoran Neil Perry, Jacob’s Creek Food dan Wine Masterclass, dan D’Arenberg Winery di Australia Selatan

Pecinta alam dapat pergi snorkeling bersama penyu di Gold Coast, mengamati paus di Port Macquarie, atau mengangkasa bersama Aviair Bungle Bungle Adventurer di Australia Barat

Qantas bekerja sama dengan seluruh negara bagian dan teritori di Australia untuk mengkurasi atraksi terbaik bagi pelanggan, dan akan menyajikan berbagai penawaran baru di bulan-bulan mendatang.

Qantas Chief Marketing Officer Stephanie Tully mengatakan bahwa pilihan ragam atraksi tersebut ditujukan untuk menjadikan Australia sebagai destinasi liburan internasional favorit wisatawan.

”Sebagai maskapai nasional, kami bangga dapat menjalin kerja sama dengan para mitra pariwisata Australia untuk mempromosikan keunikan negara kami pada wisatawan di seluruh dunia,” ungkap Tully, dikutip dari keterangan pers tertulis, Selasa, 30 Juli 2019.

Hingga akhir Maret 2019, Australia telah menyambut 9,3 juta wisatawan internasional yang separuhnya berasal dari Asia. Kunjungan mereka telah membawa AUS$44,3 miliar untuk perekonomian Australia.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan Qantas Passenger Perks, pelanggan Qantas yang telah memesan penerbangan internasional dapat mengunjungi qantas.com/passengerperks/id. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati lebih banyak manfaat baik saat terbang maupun usai mendarat, dengan bergabung di Qantas Frequent Flyer secara gratis.

Di samping itu, pelanggan internasional dapat diuntungkan dengan tarif Qantas Explorer, yang menawarkan harga spesial untuk penerbangan domestik di seluruh Australia saat melakukan penerbangan internasional dengan Qantas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini