Cedera Mbappe Cukup Serius

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Kabar buruk untuk Paris Saint-Germain (PSG). Setelah menjalani pemeriksaan, cedera Kylian Mbappe cukup serius.

Mbappe mengalami cedera ketika PSG menjuarai Piala Prancis dengan mengalahkan St Etienne 1-0, Sabtu 25 Juli 2020 dini hari WIB. Gol kemenangan PSG dicetak Neymar.

Di laga ini, Mbappe harus keluar lapangan lebih cepat setelah ditekel pemain St Etienne, Loic Perrin di menit ke-31. Tekel keras yang berujung kartu merah untuk Perrin.

Mbappe sudah menjalani pemeriksaan pertama dan hasilnya adalah, pemain berusia 21 tahun mengalami cedera engkel yang cukup serius. Tim dokter akan melakukan evaluasi ulang dalam waktu 72 jam mendatang.

Ini tentu menjadi kabar buruk untuk PSG yang akan melakoni final Piala Liga Prancis melawan Lyon pada 31 Juli dan perempatfinal Liga Champions menghadapi Atalanta pada 12 Agustus.

“Mbappe mengalami cedera serius di bagian engkel kaki kanan. Cedera ini akan dianalisis lagi dalam waktu dekat,” bunyi pernyataan PSG, dikutip dari BBC, Sabtu 25 Juli 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini