Carolina Marin Rindu Adrenalin Tanding Bulutangkis

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin mengaku bahagia bisa mengikuti turnamen bulutangkis lagi. Marin rindu dengan adrenalin pertandingan.

Marin baru saja memastikan lolos ke babak kedua Yonex Thailand Open 2021 Super 1000 dengan mengalahkan wakil Prancis, Qi Xuefei, 21-10 dan 21-12, Rabu 13 Januari 2021 di Impact Arena.

Tak seperti pebulutangkis Indonesia yang terakhir kali bertanding di All England 2020 pada Maret lalu, Marin masih sempat tampil di Denmark Open 2020 pada Oktober lalu.

Meski demikian, Marin mengaku rindu bertanding di turnamen. Baginya, beberapa bulan tak bertanding rasanya lama sekali.

“Saya merasa sangat bahagia bisa kembali ke lapangan setelah beberapa bulan tanpa turnamen. Saya sangat merindukan bertanding. Saya ingin mendapatkan feeling dalam turnamen, adrenalinnya,” ujar Marin, dalam rilis dari BWF, Rabu 13 Januari 2021.

“Saya bermain dengan determinasi untuk menang, tapi saya juga tetap fokus dengan rencana permainan. Saya ingin meraih gelar juara di sini. Kami tak bisa berinteraksi dengan pebulutangkis lainnya, karena peraturan ketat di buble saat latihan dan lainnya. Tapi setidaknya menyenangkan bisa melihat pebulutangkis dai negara lain,” katanya.

Di babak kedua, Marin akan menantang Pornpawee Chochuwong (Thailand) yang mengalahkan Neslihan Yigit (Turki).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini