Cara Kocak Ibrahimovic Umumkan Sembuh dari Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Bukan Zlatan Ibrahimovic namanya jika tak berkelakar meski berkaitan dengan virus mematikan, Covid-19. Ibrahimovic dinyatakan pulih dari virus yang berasal dari China tersebut.

Ibrahimovic dinyatakan positif Covid-19 jelang babak kualifikasi Liga Europa menghadapi Bogo/Glimt sekitar dua pekan lalu.

Setelah menjalani karantina, pemain asal Swedia itu akhirnya negatif Covid-19. Kabar ini diumumkan secara resmi oleh AC Milan.

“AC Milan mengumumkan bahwa Zlatan Ibrahimovic dinyatakan negatif setelah menjalani dua kali tes beruntun. ATS (otoritas kesehatan setempat) sudah diberitahu soal kesembuhannya dan mengonfirmasi karantina sudah selesai,” bunyi pernyataan Milan, dikutip dari Football Italia, Sabtu 10 Oktober 2020.

Tak lama berselang, Ibrahimovic mengumumkan kabar gembira tersebut di Twiiter dengan gaya khas Ibrahimovic. Seakan-akan Ibrahimovic memberitahu Covid-19 bahwa dia sudah pulih dan boleh keluar dari tubuh pemain 39 tahun itu.

“Kamu sudah sembuh. Otoritas kesehatan sudah memberi kabar, karantina usai. Kamu (Covid-19) boleh keluar,” cuit Ibrahimovic.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini