BWF Batalkan Empat Turnamen di September

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUALA LUMPUR – Pecinta bulutangkis yang ingin melihat atlet kelas dunia berlaga harus menunggu lebih lama. Federasi Badminton Dunia (BWF) membatalkan empat turnamen di September.

Pandemi Covid-19 membuat kalender turnamen BWF berantakan. Mereka sudah membatalkan banyak turnamen. Satu turnamen beregu, Piala Thomas dan Uber sudah mengalami perubahan jadwal menjadi 3-11 Oktober.

Di bulan Agustus, BWG membatalkan empat turnamen Super 100, yakni Hyderabad Open, Akita Masters, China Masters, dan Vietnam Open.

Terbaru, BWF membatalkan empat turnamen lagi di September, yaitu Taipei Open Super 500, Korea Open Super 500, China Open Super 1000, dan Japan Open Super 750.

Dengan demikian, kalender pertama BWF usai All England yang mungkin digelar adalah Piala Thomas dan Uber pada 3-11 Oktober. Bukan tidak mungkin jadwal bisa mengalami perubahan jika pandemi Covid-19 masih mengkhawatirkan.

Untuk turnamen perorangan, jadwal yang masih belum mengalami penundaan atau pembatalan adalah Denmark Open Super 750 pada 13-18 Oktober dan French Open Super 750 pada 20-25 Oktober.

Sementara itu, Indonesia Open 2020 sebelumnya juga mengalami perubahan jadwal dari 16-21 Juni menjadi 17-22 November mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini