Rapid test gratis Citilink
Rapid test gratis Citilink (citilink.co.id)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira bagi para calon penumpang citilink. Maskapai penerbangan lokal ini menggelar rapid test gratis bagi 500 orang pertama yang membeli tiket lewat website dan aplikasi ponsel Citilink. Kebijakan ini berlaku sejak 1 Juli hingga 7 Juli 2020 dan dapat dilihat pada laman resmi maskapai.

“Pemberian layanan rapid test covid-19 secara gratis dengan ketentuan pemesanan tiket pesawat date of issue (DOI) per tanggal 1-7 Juli 2020. Jadwal penerbangan Date of Travel (DOT) per tanggal 2-31 Juli 2020,” ujar manajemen dalam website resmi pada Jumat 3 Juli 2020.

Patut dicatat, para 500 calon penumpang yang mendapat jatah pemeriksaan gratis akan diingatkan untuk melakukan klaim sebab fasilitas dianggap hangus secara otomatis jika tidak diklaim. Layanan ini akan diberikan dalam bentuk e-tiket yang disertakan nomor unik sebagai bukti klaim layanan.

Tapi yang patut diketahui, layanan rapid test covid-19 secara gratis ini tidak dapat ditukar dengan uang dan tidak dapat dilakukan refund (non refundable).

Setelah mendapatkan tiket, calon penumpang dapat langsung mendatangi klinik yang dipilih sesuai dengan daftar Mitra Klinik Citilink & Klinik Pintar (Walk-In).

Para calon penumpang diharapkan untuk membawa e-tiket dan kartu identitas seperti KTP atau SIM. Lebih lanjut, pihak Citilink menyebut kunjungan ke klinik maksimal 12 jam sebelum jadwal keberangkatan. Sementara surat hasil tes rapid berlaku maksimal 14×24 jam sebagaimana Surat Edaran Gugus Tugas Covid-19.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here