Bursa Transfer Ditutup, MU Rekrut Empat Pemain

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Bursa transfer resmi ditutup. Manchester United berhasil mendatangkan empat pemain baru untuk memperkuat skuat.

MU mendapat kritikan tajam setelah kalah telak 1-6 dari Tottenham Hotspur. Desakan mendatangkan pemain baru semakin kencang. Akhirnya, Setan Merah mendatangkan tiga pemain baru.

Pemain pertama yang didatangkan MU adalah Alex Telles dari Porto. Manchester Merah menebus Telles senilai 15,4 juta Poundsterling. Pemain 27 tahun mendapat kontrak hingga 2024.

Kemudian, MU mendatangkan Edinson Cavani secara gratis. Pemain asal Uruguay mendapat kontak satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. The Red Devils juga mendatangkan pemain muda, Facundo Pellstri dari Atletico Penarol.

Pemain terakhir yang didatangkan MU baru akan bergabung pada Januari, yakni Amad Diallo dari Atalanta yang kabarnya direkrut 37,2 juta Poundsterling.

Sebelumnya, MU baru mendatangkan satu pemain baru, yakni Donny van de Beek. Semua pemain anyar tersebut baru akan memperkuat tim dua pekan mendatang karena ada libur jeda internasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini