Bursa Saham 2 Juni, Beli Saham BRI, BNI dan Semen Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bursa saham tanah air diprediksi akan menghijau pada Selasa, 2 Juni 2020. Menurut prediksi Kepala Riset Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya, laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) alias tolok pergerakan sejumlah saham di BEI akan bergerak dengan support dan resistance pada kisaran 4.331 hingga 4.810.

Ia mengatakan, laju IHSG masih akan melanjutkan penguatan atau masih bersifat teknikal rebound.
“Kenaikan masih mungkin dapat terjadi mengingat IHSG sedang berusaha menggeser rentang konsolidasinya ke arah yang lebih baik,” ujarnya Senin 1 Juni 2020.

Ia juga mengatakan, laju IHSG dipengaruhi oleh jelang rilis data perekonomian tingkat inflasi pada hari ini yang disinyalir masih berada dalam kondisi terkendali.

“Ini turut memberikan sentimen positif terhadap pergerakan IHSG, hari ini IHSG berpeluang bergerak pada zona hijau,” katanya.

William pun merekomendasikan sejumlah saham yang boleh dikoleksi investor yakni BBRI, INDF, ASII, EXCL, BBNI, GGRM, SMGR dan AALI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini