Bursa 26 Mei, Beli Saham SMGR, BBNI dan BBRI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) alias tolok pergerakan sejumlah saham di BEI diramalkan bakal melanjutkan pelemehan pada Selasa, 26 Mei 2020. 20 Mei lalu, IHSG ditutup pada posisi 4.545,95 melemah 0,06 persen.

Kepala Riset Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya memprediksi IHSG akan melemah dengan support dan resistance pada kisaran 4.287 hingga 4.648.

Ia mengatakan, pola gerak IHSG pasca libur lebaran masih berada dalam fase konsolidasi wajar, dengan potensi tekanan yang terlihat masih belum berakhir dalam waktu dekat.

“Mengingat sentimen dari capital outflow (dana asing yang keluar) masih terjadi hingga saat ini, hari ini IHSG berpeluang bergerak dalam rentang yang cukup terbatas,” ujarnya, Senin 25 Mei 2020.

William juga merekomendasikan sejumlah saham yang boleh dikoleksi investor yaitu ASII, SMGR, INTP, BBNI, BBCA, AALI, BBRI dan MYOR.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini