Bungkam Leicester, MU Lolos ke Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, LEICESTER – Manchester United dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan usai mengalahkan Leicester City 2-0. Setan Merah finis di peringkat tiga.

Bertanding di King Power Stadium, Minggu 26 Juli 2020, dua gol kemenangan MU dicetak Bruno Fernandes dan Jesse Lingard. Tiga poin membuat Manchester Merah mengemas 66 poin, sementara Leicester di peringkat lima dengan 62 poin.

Di pertandingan lain, Chelsea juga meraih kemenangan. The Blues menundukkan Wolverhampton 2-0 berkat gol Mason Mount dan Olivier Giroud. Tim besutan Frank Lampard juga mengemas 66 poin, tapi mereka finis di posisi empat karena selisih gol dari MU.

Juara Liga Premier Inggris, Liverpool, juga menutup musim dengan meraih kemenangan. The Reds mengalahkan Newcastle United 3-1. Tiga gol Si Merah dicetak Virgil van Dijk Divock Origi, dan Sadio Mane. Gol tunggal Newcastle United dicetak Dwight Gayle.

Tiga tim yang dipastikan degradasi adalah Bournemotuh, Watford, dan Norwich City.

Hasil lengkap pekan ke-38 Liga Premier Inggris

Arsenal 3-2 Watford
Burnley 1-2 Brighton
Chelsea 2-0 Wolverhampton
Crystal Palace 1-1 Tottenham
Everton 1-3 Bournemouth
Leicester 0-2 Manchester United
Manchester City 5-0 Norwich
Newcastle United 1-3 Liverpool
Southampton 3-1 Sheffield United
West Ham United 1-1 Aston Villa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini