(Foto: Sportskeeda)

MATA INDONESIA, TURIN – Barcelona pulang membawa tiga poin dari kandang Juventus. Ronald Koeman menyebut, penampilan lawan Juventus merupakan yang terbaik sejauh ini.

Berlaga di Allianz Stadium pada matchday kedua Liga Champions Grup G, Kamis 29 Oktober 2020 dini hari WIB, Barcelona mengalahkan Juventus dengan skor 2-0. Dua gol Blaugrana dicetak Ousmane Dembele dan Lionel Messi.

Sayang, keinginan pecinta sepak bola melihat pertarungan Messi dengan Cristiano Ronaldo gagal terwujud. Pasalnya, hasil tes swab Ronaldo masih positif.

Barcelona mendapat kritikan tajam setelah kalah di El Clasico 1-3 melawan Real Madrid akhir pekan kemarin. Koeman bangga dengan respons anak asuhnya dan menyebut penampilan timnnya kali ini adalah yang terbaik.

“Kami menunjukkan penampilan terbaik melawam tim kuat di Eropa. Kami menciptakan banyak peluang mencetak gol dan saya bahagia dengan gaya permainan kaim. Karakter yang ditunjukkan tim juga luar biasa,” ungkap Koeman, dikutip dari Football Italia, Kamis 29 Oktober 2020.

“Bisa saya bilang ini adalah penampilan terbaik kami sepanjang musim, atau penampilan yang paling lengkap. Kami menguasai lini tengah dan Antoine Griezmann tak beruntung karena gagal mencetak gol, tapi dia main bagus,” ujarnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here