Bungkam Atletico, Pekan yang Indah untuk Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid meraih kemenangan atas rival sekota, Atletico Madrid. Ini merupakan pekan yang indah bagi Los Blancos.

Berlaga di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu 13 Desember 2020 dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan El Real dicetak Casemiro dan bunuh diri Jan Oblak.

Setelah sempat mendapat kritikan tajam, kini Madrid menjalani pekan yang indah. Tengah pekan kemarin, Karim Benzema dkk. mengalahkan Borussia Monchengladbach yang memastikan mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup.

Kini, Madrid mampu menundukkan Atletico yang merupakan puncak klasemen LaLiga dengan penampilan apik. Los Galacticos duduk di peringkat tiga dengan selisih tiga poin dari Atletico.

“Saya puas dengan penampilan tim keseluruhan, sama seperti pertandingan di Liga Champions kemarin. Kami menang lawan Atletico, tim yang tak terkalahkan dalam 26 pertandingan,” kata pelatih Madrid, Zindine Zidane, dikutip dari Marca, Minggu 13 Desember 2020.

“Kami sangat bagus dalam menekan lawan dan tak membiarkan Atletico bermain lepas. Mereka hanya punya satu peluang melalui Saul Niguez dan kami mengontrol pertandingan dengan baik,” ujarnya.

Zidane juga memuji penampilan para pemain secara keseluruhan, terutam Luka Modric dan Toni Kroos.

“Modric dan Kroos sangat luar biasa. Mereka tampil brilian. Karim Benzema juga. Begitu juga dengan Lucas Vazquez, Dani Carvajal, kapten tim Sergio Ramos, Raphael Varane. Semuanya tampil bagus,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini