Bukan Eriksen, Inter Harusnya Beli Dua Pemain Spurs Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan dinilai salah mendatangkan Christian Eriksen. Nerazzuri harusnya merekrut Harry Kane atau Son Heung-min dari Tottenham Hotspur.

Eriksen direkrut Inter pada Januari lalu. Hingga kini, pemain asal Denmark masih kesulitan mendapat kepercayaan dari pelatih Antonio Conte. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Di paruh musim pertamanya, Eriksen masih dalam proses adaptasi. Tapi, memasuki musim penuhnya, Eriksen masih belum bisa menjadi pilihan reguler dalam tim.

Rekan setim Eriksen, Romelu Lukaku menyebut, kemungkinan masalah yang dihadapi Eriksen adalah bahasa sehingga sulit berkomunikasi dengan rekan setim.

Di sisi lain, legenda Inter, Giuseppe Bergomi menilai, harusnya bukan Eriksen yang didatangkan klub. Tapi, Kane dan Son.

“Formasi di Inter berdampak pada permainannya. Formasi tidak bisa diubah karena menggunkan dua penyerang yang menjadi kekuatan Inter,” kata Bergomi, dikutip dari Football Italia, Sabtu 21 November 2020.

“Bagi saya, Eriksen adalah pemimpin pengganti. Dia tipe pemain yang harus dilibatkan, jika tidak dia pasti kesulitan. Jujur, saya lebih suka Inter mendatangkan Son atau Kane dari Tottenham, bukan Eriksen. Son pasti lebih cocok di Inter,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini