Breaking News: Messi Gabung Inter Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi kabarnya sudah bergabung diam-diam ke Inter Milan, menurut pengakuan agen pamain, Josep Maria Minguella.

“Messi sudah memiliki tim, Inter. Di Italia mereka membayar pajak lebih rendah. Faktanya, Cristiano Ronaldo di sana. Sulit bagi saya melihat dia di Inggris, tak peduli dia memiliki hubungan dekat dengan Pep Guardiola atau Sergio Aguero,” kata Minguella, seperti dikutip dari Sport, Rabu 26 Agustus 2020.

Minguella berkata, saat ini tim-tim di Serie A tengah memburu pemain-pemain top untuk mengangkat citra liga menjadi kiblat sepak bola dunia. Salah satu yang diperebutkan adalah Messi.

Sebelumnya, La Pulga sudah mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Barcelona, setelah mengakhiri musim 2019/2020 tanpa satupun gelar.

Inter Milan juga dirumorkan menjadi salah satu klub yang paling memburu Messi. Meskipun, pemain Argentina itu digadang-gadang lebih berpeluang merapat ke Manchester City.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini