BPN Bubar, Dahnil Anzar Jadi Juru Bicara Prabowo

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Dahnil Anzar Simanjuntak kini resmi menjadi juru bicara resmi Prabowo Subianto. Namun, dia tetap boleh mengejar impiannya menjadi profesor.

Dahnil mengaku sangat tertarik pada visi besar putra Sumitro Djojohadikusumo itu, sehingga menerima tawaran juru bicara dimaksud.

Perihal pengangkatannya sebagai juru bicara Ketua Umum Partai Gerindra itu, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan dilakukan setelah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno dibubarkan.

“Berdasarkan permintaan Pak Prabowo, saya menjadi juru bicara Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra dan beliau kemudian sudah meminta saya bergabung dengan Gerindra sejak pembubaran BPN,” kata Dahnil di Jakarta, Senin 29 Juli 2019.

Menurut dia, dalam satu tahun ini,  banyak berdiskusi dengan Prabowo sehingga mengetahui investasi apa saja yang sudah ditanamkannya di partai berlambang kepala garuda tersebut.

Dahnil mengatakan belum memikirkan posisinya di struktur partai tersebut karena akan fokus sebagai juru bicara ketua umum.

Sebelumnya Dahnil yang termasuk nonpartisan menjadi salah satu juru bicara BPN Prabowo-Sandi.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini