Bos Facebook Tak Wajibkan Karyawannya Disuntik Vaksin Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Bos Facebook, Mark Zuckerberg tidak mewajibkan karyawannya menjalani vaksin corona untuk bisa kembali bekerja di kantor. Diketahui, Facebook memiliki 50 ribu karyawan, yang sejak awal tahun ini bekerja dari rumah.

Menanggapi itu, Juru Bicara Facebook mengatakan terlepas dari kapan vaksin tersedia, pihaknya telah memberi karyawan pilihan untuk bekerja jarak jauh setidaknya hingga Juli 2021.

Kantor Facebook di AS tetap akan tutup sampai vaksin covid-19 tersedia secara luas. Karena itu, Zuckerberg berpikir belum ada kewajiban bagi karyawan mendapatkan vaksin dalam waktu dekat.

“Setelah kami membuka kantor lagi, kami akan menerapkan sejumlah protokol mencakup tes, menjaga jarak, memakai masker, dan sebagainya,” kata Jubir Facebook.

Asal tahu saja, kantor Facebook telah tutup sejak Maret. Kemudian, kebijakan bekerja jarak jauh menjadi permanen bagi para karyawan Facebook pada Mei.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini