BMKG: Siang Ini, Jakarta Bakal Diguyur Hujan Deras Disertai Petir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sejumlah wilayah di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) bakal diguyur hujan lebat siang ini, Selasa 28 Januari 2020. Untuk itu seluruh warga diminta untuk waspada.

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari,” tulis BMKG dalam situs resminya.

BMKG menyebut, pada siang hari seluruh wilayah DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan dengan intensitas rendah hingga tinggi. Wilayah Kepulauan Seribu akan diguyur hujan lokal, sedangkan wilaya Jakarta Utara, dan Jakarta Barat akan diguyur hujan ringan. Selain itu Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan diguyur hujan sedang hingga lebat.

Pada malam harinya hanya wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi masih diguyur hujan lokal. Sementara itu pada dini harinya diprediksi wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan akan berawan. Sedangkan Kepulauan Seribu diperkirakan akan diguyur hujan lokal.

Adapun suhu Jakarta hari ini diperkirakan berkisar 24-31 derajat Celsius. Sedangkan kelembapan udara berada di angka 80-95 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini