MATA INDONESIA, WREXHAM – Aktor Hollywood, Ryan Reynolds tertarik menjadi investor klub kasta kelima Liga Inggris, Wrexham FC. Saat ini Reynolds masih dalam proses negosiasi.

Reynolds tak sendirian. Dia menggandeng aktor lainnya, Rob McElhenney untuk menajadi investor Wrexham. Kabar ini muncul setelah digelar Rapat Umum Khusus dengan Wrexham Supporters Trust (WST), yang telah menjalankan klub sejak 2011. 97,5 persen dari 1.254 anggota mendukung rencana pembelian tersebut.

Kabarnya Reynolds dan McElhenney akan menginvestasikan dana sebesar dua juta Poundsterling untuk Wrexham.

“Dengan investor seperti mereka, kemungkinan besar akan ada peningkatan signifikan untuk klub sepak bola peluang komersial yang sangat besar di masa depan,” bunyi pernyataan WST, dikutip dari Sky Sports, Kamis 24 September 2020.

Direktur Wrexham, Spencer Harris mengatakan, saat ini belum ada kesepakatan tercapai. Tapi, dia berharap Reynolds dan McElhenney tertarik menginvestasikan dananya ke Wrexham.

“Orang profesional seperti Ryan dan Rob tidak akan datang dua kali dan kabar ketertarikan mereka pasti membuat suporter bersemangat,” ujar Harris.

“Mereka berdua adalah individu luar biasa dan sangat sukses di industrinya. Tapi dari hasil diskusi kami dengan mereka, saya bisa mengatakan keduanya sangat rendah hati dan ingin yang terbaik untuk klub,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here