BIN Percepat Vaksinasi Anak di Tiga Kabupaten Jatim

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Anak-anak usia 6 hingga 11 tahun di Jawa Timur menjadi target utama Badan Intelijen Negara untuk vaksinasi. Hal ini dilakukan demi mendukung kelancaran pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen.

Perwakilan BINDA Jatim, Teguh Prasetya mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat. Adapun kegiatan vaksinasi ini dilakukan di Kabupaten Mojokerto, Bojonegoro, dan Kediri.

“Kami menyiapkan kegiatan ini untuk menyukseskan pembelajaran tatap muka agar dapat berlangsung 100 persen,” ujar Teguh, Jumat (14/1).

Teguh berharap, para orang tua menyambut baik kegiatan ini. Dia berpesan agar kondisi kesehatan anak-anak disampaikan secara detail sebelum divaksinasi Covid-19.

“Kondisi kesehatan anak wajib disampaikan kepada pihak sekolah maupun tenaga vaksinator. Tujuannya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diiinginkan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Seduri, Zainal Arifin berterima kasih atas pelaksanaan kegiatan vaksinasi anak-anak di tempatnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Binda Jawa Timur atas kegiatan vaksin ini, kami berharap, anak-anak kami dapat segera melaksanakan pembelajaran dengan tatap muka secara normal kembali,” kata Zainal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini