BIN Kaltara Terus Jembatani Percepatan Vaksinasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, TARAKAN-Tak kunjung lelah, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Kalimantan Utara terus gencar melanjutkan program Pemerintah akselerasi vaksin Covid-19 untuk mendorong masyarakat Kalimantan Utara dapat melindungi diri, keluarga dan orang lain dari ancaman Covid-19 yang terus bermutasi hingga saat ini.

Kali ini Senin 7 Februari 2022, program vaksinasi dilakukan di SDN 003 Tarakan secara massal menyasar anak-anak usia 6-11 tahun di Kota Tarakan. Siswa-siswi tampak mengenakan seragam sekolah didampingi orang tua siswa untuk mendampingi sang anak ketika petugas menyuntikan vaksin merek Sinovac dosis II.

Andi Sutiono, Kepala Sekolah SDN 003 Tarakan mengucapkan terimakasih atas vaksinasi yang dilakukan Pemerintah baik Puskesmas maupun Binda yang terus mendukung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Vaksinasi ini ditargetkan menyasar 800 anak terhadap 3 sekolah yakni SDN 003 Tarakan, SDN 017 Tarakan dan SD Al Irsyad Tarakan untuk dosis 2.

“Semoga seluruh siswa dapat vaksin secara keseluruhan demi kelancaran dan keamanan siswa untuk melindungi anak-anak semuanya,” ujar Andi.

Selain SDN 003 Tarakan, BIN Kaltara juga serentak membuka gelar vaksin 3 BIN KALTARA TERUS JEMBATANI PERCEPATAN VAKSINASI tempat lainnya diantaranya Puskesmas Sebengkok Tarakan menyasar 232 masyarakat, SDN 008 Tarakan menyasar 456 siswa dan Pos Dinkes Bulungan terhadap 96 masyarakat dengan vaksin dosis Pfizer.

“Ayo sama-sama sukseskan vaksinasi sehingga kita bisa keluar dari situasi pandemi Covid-19 dan jangan lupa selalu menerapkan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak terutama saat ini sudah terdeteksi adanya virus Omicron di Indonesia,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini