BIN Gelar Vaksinasi untuk 115 Orang di Tolikara

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOLIKARA – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi di Kabupaten Tolikara. Kegiatan ini bersinergi Dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tolikara.

Ketua Tim Vaksinator dr. Meiske Pulukadang bahwa kegiatan vaksinasi hari ini menyasar 150 orang. Namun yang berhasil divaksin ada 115 orang.

“Dengan rincian 92 orang vaksin tahap I dan 23 orang vaksin tahap II. Sementara itu 3 orang tertunda karena hasil tensi tinggi dan tidak hadir,” ujarnya, Minggu 3 Oktober 2021.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada peserta yang megikuti kegiatan vaksinasi ini. “Ini pertanda bahwa mereka peduli dengan kesehatan dirinya agar tidak terinfeksi virus corona,” katanya.

Meiske mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini untuk membentuk sistem kekebalan bersama atau herd immunity dan juga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Agar kita dapat beraktivitas normal kembali serta sekolah-sekolah dapat melaksanakan tatap muka,” ujarnya.

Ia juga menghimbau agar masyarakat dan pelajar tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi, walaupun sudah divaksin. Tujuannya untuk menjaga diri dan keluarga dari paparan Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini