BIN Gelar Vaksinasi untuk 1.000 Orang di Aceh Besar

Baca Juga

MATA INDONESIA, ACEH BESAR – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Aceh atau Binda Aceh menggelar vaksinasi massal di Kabupaten Aceh Besar. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Pemerintah Aceh Besar.

Camat Kacamatan Darul Imarah, Syarifuddin mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan di Gampong Punie dan Gampong Garot, Kecamatan Darul Imarah.

“Alhamdulillah vaksinasinya berjalan dengan lancar,” katanya, Kamis 30 September 2021.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi hari ini menyasar 500 orang per lokasi. Apalagi vaksinasi itu memang sudah diumumkan oleh Keuchik Gampong agar masyakarat mendatangi lokasi vaksinasi.

Syarifuddin pun berharap kegiatan vaksinasi ini bisa membantu meningkatkan kekebalan bersama atau herd immunity di Aceh Besar dan ikut membantu pemerintah untuk mencapai target vaksinasi 70 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masuk Radar PDIP Bantul sebagai Calon Bupati, Soimah Pancawati Punya Jawaban Begini

Mata Indonesia, Yogyakarta - Artis terkenal Soimah Pancawati masuk dalam radar DPC PDIP Bantul di Pilkada DIY 2024 mendatang. Bahkan tak hanya PDIP saja, beberapa partai lain juga melirik sosok penyanyi tersebut untuk bertarung di Pilkada, November 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini