Bikin Haru! Bima Arya Unggah Potret Tenaga Medis Tetap Salat Meski Sedang Lelah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Setelah dinyatakan sembuh dari virus corona dan dinyatakan boleh meninggalkan rumah sakit umum daerah (RSUD), Wali Kota Bogor Bima Arya membagikan momen haru ketika selama diisolasi disana.

Bima menceritakan pengalamannya selama menjalani isolasi di media sosial. Salah satunya adalah tentang kegiatan para tenaga medis dalam menjalankan tugas mereka. Ia merekam momen saat sejumlah tim medis RSUD Kota Bogor melaksanakan salat.

Foto tersebut diunggah di akun Instagramnya. Bima Arya merasa kagum para para tenaga medis karena dalam keadaan apapun, mereka tetap menjalankan salat, termasuk dalam kondisi yang sangat tidak umum.

Dalam potret itu yang dibagikan Bima, terlihat tim medis sedang duduk, sementara di depannya ada alas. Di foto lain, petugas medis terlihat sedang sujud. Potret itu dibagikan Bima usai dinyatakan sembuh dan diizinkan pulang dari RSUD Kota Bogor.

“Alhamdulillah setelah 22 hari dirawat di RSUD Kota Bogor, karena kondisi sudah stabil dan baik, team dokter RSUD memperbolehkan saya dan @arawiraswara Staf Kerja sama Pemkot untuk pulang dan melanjutkan isolasi mandiri di rumah. Insya Allah kamar akan digunakan bagi yang jauh lebih membutuhkan,” tulis Bima dalam unggahan pada 11 April 2020.

Pada slide pertama, Bima sempat berfoto dengan petugas medis yang memakai APD. Dia mengaku masih belum dibolehkan melakukan kontak dengan siapa pun dan harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

Pada slide kedua, terdapat potret petugas kesehatan yang sedang salat dan ada juga yang sedang beristirahat. Bima pun merasa haru melihat para petugas mengerahkan tenaganya untuk merawat pasien corona tapi tetap tidak melupakan ibadah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini