Bikin Gaduh di Chelsea, Lukaku Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Romelu Lukaku meminta maaf karena membuat situasi gaduh di Chelsea. Pemain asal Belgia itu tahu telah membuat fans The Blues marah.

Dalam wawancara bersama Sky Italia, Lukaku mengaku tak betah di Chelsea dan menyesal meninggalkan Inter Milan. Bahkan, dia menyebut ingin kembali memperkuat Nerazzurri.

Komentar kontroversial Lukaku membuatnya dicoret dari tim saat Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Liverpool. Kini, mantan pemain Manchester United itu meminta maaf pada seluruh komponen tim dan fans.

“Kepada fans, saya minta maaf karena rasa kesal yang saya buat. Kalian tahu hubungan saya dengan klub ini sejak remaja, jadi saya bisa memahami kalian merasa kesal,” ujarnya, dikutip dari Sky Sports, Rabu 5 Januari 2022.

“Kini tugas saya mengembalikan kepercayaan kalian dan saya akan melakukan yang terbaik menunjukkan komitmen setiap hari di sesi latihan dan pertandingan dan berusaha meraih kemenangan,” katanya.

Lukaku sadar apa yang diucapkan bukan di waktu yang tepat. Dia meminta maaf pada seluruf staf, pelatih, dan pemilik klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini