MATA INDONESIA, MILAN – Sosok Zlatan Ibrahimovic dikenal nyeleneh. Saat terpapar Virus Corona pun, masih sempat-sempatnya pemain 38 tahun itu melontarkan gurauan.

Ibrahimovic dinyatakan positif Covid-19 saat menjalani tes swab kedua jelang pertandingan kualifikasi Liga Europa melawan Bodo/Glimt dini hari WIB tadi.

Sebelumnya, Ibrahimovic sudah menjalani tes swab dan hasilnya negatif. Saat melakukan tes untuk kedua kalinya, pemain asal Swedia dinyatakan positif Covid-19. Alhasil, dia tak bisa main ketika Milan menang 3-2 atas Bodo/Glimt.

Melalui akun Twitter, Ibrahimovic menyiratkan bahwa Virus Corona pasti menyesal sudah berani masuk ke tubuhnya. Ibrahimovic memang dikenal nyeleneh.

“Kemarin saya jalani tes dan hasilnya negatif dan hari ini hasilnya positif. Sama sekali tidak ada gejala. Covid berani menantang saya. Benar-benar ide buruk,” cuit Ibrahimovic.

Tak hanya sekali ini Ibrahimovic membuat komentar nyeleneh. Ketika mengalami cedera lutut cukup parah saat memperkuat Manchester United, komentar konyol juga dilontarkannya. Ibrahimovic absen selama tujuh bulan dan bisa bermain lagi seperti semula meski saat itu usianya 35 tahun.

“Ibrahimovic bukan manusia, tapi singa. Penyembuhan singa berbeda dengan manusia,” ungkap mantan pemain Barcelona itu.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here