Benarkah Messi Tak Cocok Main dengan Griezmann?

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Menurunnya penampilan Antoine Griezmann sejak pindah ke Barcelona disebut-sebut karena pemain asal Prancis itu tak cocok main bareng Lionel Messi.

Griezmann didatangkan dari Atletico Madrid musim lalu. Di musim pertamanya, pemain 29 tahun hanya mencetak 15 gol dari 48 penampilan di semua kompetisi.

Dia gagal mengulangi penampilan apiknya bersama Atletico atau setidaknya menyamai jumlah gol yang dikemas di musim terakhirnya sebanyak 21 gol di semua kompetisi.

Banyak yang menilai, melempemnya penampilan Griezmann karena tak cocok dengan Messi. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman tak sependapat dengan penilaian tersebut.

Menurut Koeman, pemain hebat bisa bermain dengan pemain mana saja. Pelatih asal Belanda menegaskan, tak ada masalah dengan Messi dan Griezmann main bersama.

“Saya tak percaya penilaian itu. Jika saya seorang pesepakbola, saya selalu berpikir akan lebih baik ada sosok seperti Messi di samping saya,” ujar Koeman, dikutip dari Sport, Kamis 12 November 2020.

“Messi adalah tipe pemain yang bisa menciptakan banyak peluang dan memberikan assist, contohnya seperti gol Griezmann ke gawang Real Betis,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini