Belum Tanding, Zidane Sudah Takut terhadap Liverpool

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Real Madrid dipastikan akan bentrok dengan Liverpool pada babak perempat final Liga Champions. Kedua klub akan mengulang laga yang terjadi di final tahun 2018, di Kiev.

Kala itu, Madrid mampu mempecundangi Liverpool dengan skor 3-1 dan menjadi juara. Namun, pelatih Madrid Zinedine Zidane melihat ada perbedaan signifikan antara saat ini dengan 2018 lalu.

Bagi Zidane, ia sama sekali tak berharap Madrid akan ketemu Liverpool secepat ini, karena dianggapnya sebagai ancaman nyata.

“Kami tahu kesulitan di level ini. Ini akan sangat menuntut, terutama secara fisik,” kata Zidane, seperti dikutip dari Marca, Sabtu 20 Maret 2021.

Zidane sadar betul, Liverpool akan main habis-habisan untuk membalaskan dendam tiga tahun lalu. Untuk itu, ia akan menyiapkan skuat terbaik, dan memanfaatkan waktu yang ada untuk meningkatkan permainan tim.

Laga ini tentunya akan sangat panas, mengingat peristiwa cederanya Mohamed Salah akibat tindakan tak profesional dari Sergio Ramos, hingga bintang Mesir itu ditarik keluar, lalu Liverpool gagal juara, dan tak bisa membela timnas di Piala Dunia 2018 Rusia.

Fan Liverpool sejak saat itu menjadikan Ramos sebagai musuh nomor satu. Namun bertanding di masa pandemi yang tak dihadiri penonton membuat tekanan terhadap Ramos akan berkurang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini