Belum Main di MU, Cavani Sudah Pikirkan Pindah ke Klub Lain

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Edinson Cavani belum melakoni laga kompetitif sejak bergabung dengan Manchester United. Tapi, Cavani sudah memikirkan main di klub lain, Boca Juniors.

Cavani didatangkan MU jelang penutupan bursa transfer secara bebas transfer. Dia mendapatkan kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Cavani adalah satu dari empat pemain yang didatangkan MU jelang penutupan bursa transfer. Tiga pemain lainnya adalah Alex Telles, Facundo Pellistri, dan Amad Traore.

Selain MU, Boca Juniors juga berminat kepada Cavani. Pemain asal Uruguay itu mengatakan, suatu saat nanti berminat memperkuat klub Argentina tersebut.

“(Wakil Presiden Boca) Juan Roma Riquelme mengirim surat kepada saya dengan rasa hormat. Dia ingin tahu bagaimana kondisi saya di situasi seperti saat ini, juga membahas soal gaji, dan kami saling menghormati,” kata Cavani, dikutip dari The Sun, Sabtu 10 Oktober 2020.

“Boca adalah salah satu raksasas di dunia, semua pesepakbola ingin main di sana. Ada beberapa pemain Uruguay yang pernah main di sana. Kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan. Akan sangat menyenangkan bisa main bersama Boca di masa depan,” ujarnya.

Meski ada keinginan main di Boca, Cavani menegaskan, fokusnya saat ini adalah bersama Manchester United.

“Saya punya dua tahun kontrak bersama Manchester United. Saya ingin melakukan yang terbaik di sini. Saya dalam kondisi baik,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini