(Foto: The Sun)

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Bek Manchester City, Benjamin Mendy berulah lagi. Pemain asal Prancis itu melanggar protokol Covid-19 dengan mendatangkan gadis cantik dari Yunani.

Mendy sedang menjadi sorotan karena melanggar protokol Covid-19 dengan mengadakan pesta tahun baru di kediamannya. Padahal, pemerintah Inggris sudah melarang adanya kegiatan pesta yang dihadiri banyak orang.

Tak lama setelah itu, Mendy berulag lagi. Kali ini dia mendatangkan seorang gadis dari Yunani bernama Claudia. Padahal saat ini pemerintah Inggris sedang menetapkan lockdown.

Ini bukan pertama kali Claudia mengunjungi Mendy di Manchester. Musim panas lalu, pemain berusia 26 tahun itu menerbangkan Claudia dari Athena ke kediamannya pada 29 Juni.

Saat itu pemerintah Inggris memerintahkan semua orang yang datang ke United Kingdom (UK) mulai 6 Juni harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari atau dijatuhi hukuman denda.

Saat itu Claudia mengirimkan tangkapan gambar mengenai peraturan ketat yang diterapkan pemerintah Inggris ke Mendy. Bek kiri itu membalas: “Kamu tinggal saja di rumah saya. Tidak akan ada yang memeriksa,” tulis Mendy, dikutip dari The Sun, Senin 11 Januari 2021.

Claudia meninggalkan Inggris pada 2 Juli dan mendapatkan pesan dari Mendy untuk menghapus semua video di Instagram dimana Claudia menunjukkan suasana dalam rumah pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here