Begini Penampakan Jersey Baru Timnas Indonesia yang Dirilis PSSI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) merilis jersey terbaru Timnas Indonesia dengan apparel Mills pada Jumat 17 April 2020. Warna merah masih mendominasi seragam baru ini, dengan sedikit perpaduan putih di bagian kerah belakang.

Namun, PSSI baru merilis seragam utama untuk laga kandang, sementara yang tandang belum ada keterangan selanjutnya. Pastinya, seragam ini berbeda dari jersey yang sebelumnya dirilis beberapa waktu lalu.

Jersey sebelumnya itu sempat dipakai dalam latihan pertama Tim Garuda bersama pelatih anyar asal Korea, Shin Tae-yong pada pertengana Februari 2020 lalu.

Pada jersey baru ini, logo Garuda masih berada di bagian dada sebelah kiri, sementara logo Mills sejajar di bagian dada sebelah kanan. Bentuknya mirip seperti seragam timnas saat masih dipegang oleh Nike.

PSSI sempat dikabarkan telah resmi deal dengan apparel Warrix asal Thailand, sebelum akhirnya menunjuk Mills. Desain jersey Warrix sempat diprotes lantaran lebih memilih logo PSSI ketimbang Garuda.

Kendati demikian, Mills tetap menampilkan PSSI pada jersey anyar mereka. Hanya saja itu diletakkan di bawah kerah bagian belakang. Belum diumumkan berapa harga yang akan dilepas untuk satu potong jersey Timnas Indonesia milik Mills.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini