Begini Harapan Otavio Dutra di Tahun 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bek Persija, Otavio Dutra membeberkan harapannya di tahun 2021. Dia ingin kompetisi Liga 1 bergulir lagi.

Kompetisi Liga 1 dihentikan sejak Maret 2020 karena pandemi Covid-19. Beberapa kali keinginan PSSI melanjutkan kompetisi selalu terbentur izin kepolisian.

Jelang pergantian tahun, Dutra berharap kompetisi Liga 1 dilanjutkan lagi karena di negara lain kompetisi sudah digulirkan lagi.

“Harapanku untuk tahun 2021 liga bisa kembali lagi karena semua orang sudah rindu dengan sepak bola. Atmosfer pertandingan sudah sangat saya rindukan,” kata Dutra, di laman resmi klub.

Untuk perayaan tahun baru, Dutra akan menikmati waktu bersama istri dan keluarganya di Jakarta. Kebetulan Dutra juga sudah memiliki rencana kegiatan tahun baru di Jakarta.

“Nanti malam saya sama keluarga dan keluarga Beto sama teman-teman Brasil saya akan ada acara di rumah saya untuk merayakan malam pergantian tahun,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini