Begini Ekspresi Bangga Prabowo Subianto di Depan KSAU Senegal

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto merasa bangga bisa menyerahkan CN235 – 220 MPA kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Senegal di pabrik PT Dirgantara Indonesia (DI), Bandung. Dia ingin PTDI bangkit.

Dia mengunggah peristiwa itu di akun instagramnya bersamaan dengan foto bersama Brigjen Angkatan Udara Papa Souleymane SARR yang dikutip Jumat 19 Maret 2021.

Pada foto itu Prabowo tampak mengacungkan jempolnya dan menuliskan keterangan dengan tulisan “ekspor Pesawat Karya Anak Bangsa.”

“Dalam agenda persiapan dan pelepasan ekspor Pesawat Karya Anak Bangsa CN 235 – 220 MPA kepada KASAU Senegal Le Général de Brigade Aérienne – Papa Souleymane SARR di PT. Dirgantara Indonesia, Bandung,” begitu nada kebanggaan Prabowo dalam pernyataannya.

Prabowo menyatakan di tengah tantangan selama 20 tahun terakhir, patut disyukuri PTDI berhasil bertahan dan masih menjual pesawat maupun helikopternya.

Kementerian Pertahanan bertekad agar PTDI dapat bangkit kembali ke tempat semula menjadi pelopor di Asia Tenggara maupun Asia.

CN 235 MPA
CN 235 MPA pesanan Angkatan Udara Senegal yang bikin bangga Prabowo Subianto. (IG @prabowo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini