Begini Detik-Detik Politisi Golkar Wafat Saat Rapat Anggaran

Baca Juga

MATA INDONESIA, MAKASSAR – Politisi Partai Golkar, Ince Langke, meninggal dunia tiba-tiba saat membahas anggaran di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa 8 September 2020.

Detik-detik Ince meninggal dunia saat dia sedang diberi kesempatan berbicara membahas Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2021 di Gedung DPRD Sulsel.

Baru beberapa kecap dia berbicara tiba-tiba jatuh hingga pingsan. Hal itu membuat suasana rapat berubah gaduh.

Beberapa staf DPRD berusaha membangunkan dan menolong sambil menepuk-nepuk dada dan bagian tubuh lainnya agar Ince sadar.

Rapat Banggar itu langsung bubar dan sebagian anggota dewan langsung keluar ruangan takut almarhum terinfeksi Covid19.

Setelah ditunggu tidak kunjung sadar, akhirnya Ince dilarikan ke rumah sakit Awal Bros dekat Gedung DPRD. Di rumah sakit itu lah jasad politisi senior Partai Golkar itu sudah tidak bernyawa.

Hingga saat ini sejumlah anggota dan staf DPRD Sulsel masih berada di rumah sakit. Beberapa kolega dan pihak keluarga mulai berdatangan memadati rumah sakit mengurus kepulangan jenazah.

Ini video detik-detik politisi Golkar wafat saat rapat bahas anggaran;

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini