Begini Cara Sri Mulyani Cetak Pahlawan di Kementerian Keuangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Keuangan Sri Mulyani menyetak pahlawan di kementeriannya dengan komitmen pegawai untuk berjuang tanpa mengharapkan gaji tinggi atau ingin dikenal publik.

“Jajaran Kemenkeu harus memiliki komitmen bekerja yang baik sehingga tidak boleh berjuang dengan mengharapkan imbalan gaji yang lebih atau dikenal namanya. Kita diajarkan perjuangan paling berat adalah mengalahkan nafsu dan ketamakan kita sendiri,” kata Ani panggilan akrabnya, Selasa 10 November 2020.

Menurut dia, setiap pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) harus mampu menunjukkan jiwa pahlawan yang terus berjuang dan berikhtiar dengan seluruh pemikiran, jiwa dan rata untuk mencapai cita-cita Indonesia bebas dari Covid19.

Sri Mulyani menegaskan Kemenkeu merupakan institusi yang memiliki peranan luar biasa penting yaitu mengelola keuangan negara sebagai sumber daya agar Indonesia keluar dari krisis pandemi.

Ia menegaskan pengelolaan keuangan negara yang baik akan mampu mengatasi tantangan Covid19 baik dari sisi kesehatan, sosial, ekonomi, hingga keuangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini