Beda dengan MotoGP Mandalika, Formula E Nggak Pakai Pawang Hujan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beda dengan MotoGP Mandalika yang memakai jasa pawang hujan, hal itu takkan terjadi di balapan Formula E di Jakarta pada Juni 2022 mendatang.

Beda dengan MotoGP Mandalika yang digelar saat musim hujan, saat Formula E diprediksi sudah memasuki musim Kemarau sehingga tidak dibutuhkan pawang.

“Tidak, kami tidak berencana pakai [pawang hujan]. Kan kemarau. Lagi pula balapan Formula E di tengah hujan itu sudah biasa. Sirkuit siap [balapan saat hujan],” ujar Vice Managing Director Organizing Committee Jakarta E-Prix, Gunung Kartiko.

Terkait kesiapan jelang balapan Formula E pada Juni mendatang, pembangunan sirkuit disebut sudah rampung. Saat ini sedang berlangsung penyempurnaan paddock dan tribun.

“Alhamdulillah sudah rampung sirkuit. Sangat luar biasa dan gembira karena bapak presiden kemarin hadir langsung di sirkuit dan melihat bersama bapak gubernur. Itu adalah acuan kami sebagai penyelenggara untuk mengatur [balapan] ini dengan baik hingga 4 Juni mendatang,” kata Chairman Organizing Committee Jakarta E Prix, Ahmad Sahroni.

Tiket Formula E akan dijual mulai 1 Mei 2022 secara online di laman jakartaeprix.goersapp hingga race day pada 4 Juni. Harga tiket mulai dari 250 ribu hingga 10 juta Rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini