Beckham Tersenyum, Higuain Resmi Gabung Inter Miami

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gonzalo Higuain akhirnya resmi bergabung di klub milik David Beckham, yakni Inter Miami. Penyerang asal Argentina itu disambut luar biasa oleh pihak klub.

“Kami dengan bangga bisa mencapai kesepakatan dengan Gonzalo dan merekrut pencetak gol berpengalaman nan sukses, yang sudah terbukti di klub dan liga terbaik,” kata COO dan Direktur Olahraga Inter Miami, Pail McDonough.

“Pihak pemilik kami selalu mengatakan, tujuan kami adalah tidak hanya membawa pemain elite ke Inter Miami, tetapi juga orang-orang baik yang memiliki ambisi dan aspirasi yang sama untuk membuat sejarah di sepakbola wilayah Amerika Utara, dan kami yakin kami telah menemukannya di Higuain,” ujarnya menambahkan.
Higuain juga telah mengikuti semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan untuk bergabung di Inter Miami. Saat ini, kepindahan Higuain hanya tinggal menunggu visa P-1 serta sertifikat transfer.
Penyerang berusia 32 tahun itu merasa bangga bisa bergabung di Inter Miami, serta mengapresiasi upaya klub untuk merekrutnya.
“Saya ingin mengucapkan terima kasih ke Inter Miami atas upayanya merekrut saya. Saya pikir ini akan menjadi pengalaman yang indah dalam hidup saya. Inilah yang saya cari, pengalaman baru, liga baru, dan kota yang indah,” kata Higuain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini