Beberapa Kali Menerima Tamu, Wakil Wali Kota Tangsel Terpapar Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, TANGERANG SELATAN – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan dinyatakan terpapar Covid-19, setelah beberapa kali melakukan audiensi. Saat ini Pilar sedang menjalani isolasi mandiri.

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menduga wakilnya terpapar virus Corona dari beberapa kali ia menerima tamu di kantornya. ”Kayaknya Pilar dapatnya dari tamu yang berkunjung. Karena kan beliau audiensi terus dengan berbagai kelompok masyarakat,” ujarnya.

Benyamin mengatakan Pemerintah Kota Tangsel akan memperketat aturan kunjungan tamu dan pertemuan di Balai Kota Tangerang Selatan.

”Nanti kami akan bikin Protap untuk audiensi itu seperti apa,” ujar Benyamin Davnie, Kamis 10 Juni 2021.

Benyamin juga akan membatasi setiap tamu yang berkunjung ke kantor Wali Kota Tangsel. ”Kalau perlu tidak hanya diperiksa suhu tubuh saja,” kata Benyamin.

Benyamin menegaskan semua kegiatan di kantor pemerintahan Tangerang Selatan tetap 50 persen. ”Work From Home tetap. Tadinya saya akan naikkan, tinggal 25 saja yang WFH. Tapi dengan kondisi sekarang ini angka Covid-19 naik lagi, tetap kami pertahankan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini