Beberapa Jam Sebelum Pertandingan, Satu Pebulutangkis Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Hasil tes swab ketiga yang dilakukan Senin 11 Januari 2021 dirilis BWF hari ini, Selasa 12 Januari 2021. Hasilnya, ada empat pebulutangkis positif Covid-19.

Federasi Badminton Dunia (BWF) Selasa pagi atau beberapa jam sebelum pertandingan Thailand Open dimulai menyatakan, ada empat pebulutangkis dinyatakan positif Covid-19.

Empat pemain yang dimaksud berasal dari India (2), Jerman, dan Mesir. Tapi, setelah dilakukan tes ulang dengan spesimen yang sama, tiga pebulutangkis dinyatakan negatif dan menyisakan satu pebulutangkis saja, yakni Saina Nehwal.

Satu pebulutangkis India lain yang sempat dinyatakan positif adalah HS Pranooy. Pertandingan yang melibatkan Saina dinyatakan walkover (WO). Saina dijadwalkan menantang Selvaduray Kisona (Malaysia).

Saat ini Saina berada di rumah sakit untuk menjalani isolasi selama 10 hari dan akan menjalani tes swab lagi hari ini. Parupalli Kashyap, yang merupakan suami Saina, juga diharuskan menjalani isolasi di rumah sakit, karena melakukan kontak erat dengan Saina.

Senasib dengan Saina, pertandingan Parupalli di hari pertama Thailand Open 2021 dinyatakan walkover (WO). Sejatinya Parupalli akan menghadapi Jason Anthony Ho-Sue (Kanada).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini