Bayern Tak Boleh Hanya Fokus pada Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick menegaskan, timnya takkan hanya fokus pada Lionel Messi. Menurut dia, semua pemain Barcelona punya kualitas.

Bayern akan menghadapi Barcelona pada perempatfinal Liga Champions, Sabtu 15 Agustus 2020 dini hari WIB di Estadio da Luz.

Robert Lewandowski dkk. melangkah ke perempatfinal usai menyingkirkan Chelsea dengan agregat 7-1. Sementara itu, Blaugrana mengalahkan Napoli dengan agregat 4-2.

Meski berhasil melangkah ke perempatfinal, penampilan Barcelona tengah menjadi sorotan apalagi setelah gagal meraih gelar LaLiga. Kondisi internal klub juga dikabarkan sedang tak harmonis, termasuk masalah kontrak Lionel Messi.

Flick menilai, apa pun kondisinya, Barcelona tetap tim hebat yang bisa menyebabkan masalah untuk anak asuhnya. Selain Messi, klub asal Katalunya dinilai punya pemain berkualitas di setiap lini.

“Kami menghormati Barcelona dan akan melakukan persiapan seperti biasa. Lionel Messi pemain penting, tentu saja, tapi kami tak boleh hanya fokus pada dia,” kata Flick, dikutip dari Marca, Senin 10 Agustus 2020.

“Barcelona punya banyak pemain level tinggi. Kami harus mewaspadai semua pemain, bukan hanya Messi. Kami ingin meraih kemenangan dan terus melakukan apa yang sudah kami lakukan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini