Bayern Muenchen Juara, Begini Komentar Hans-Flick

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – Bayern Muenchen meraih gelar juara Liga Champions usai mengalahkan PSG di final. Pelatih Hans-Flick menyebut, penampilan anak asuhnya sangat komplet.

Berlaga di Estadio da Luz, Senin 24 Agustus 2020 dini hari WIB, Bayern mengalahkan PSG dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Die Roten dicetak Kingsley Coman.

Bagi Bayern, ini adalah gelar keenam Liga Champions sepanjang sejarah. Hasil ini juga cukup fenomenal untuk Flick, yang baru ditunjuk melatih Bayern pada November menggantikan Niko Kovac.

Selain meraih gelar Liga Champions, Flick juga memimpin Bayern meraih dua gelar lainnya, yakni Bundesliga dan Piala Jerman atau DFB Pokal.

“Pertandingan berjalan dengan tempo tinggi dimana kedua tim sama-sama punya peluang. Kami punya kiper terbaik di dunia Manuel Neuer dan dia melakukan penyelamatan penting di momen tertentu,” kata Flick, dikutip dari Standard, Senin 24 Agustus 2020.

“Kami benar-benar membuat lawan kesulitan. Robert Lewandowski terus berlari mengejar bola, itu luar biasa. Penampilan kami malam ini sangat komplet. Yang paling mengesankan adalah, bagaimana bisa Bayern bertahan melawan pemain depan PSG yang impresif,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini