Bawa 5.500 Dosis, BIN Gelar Vaksinasi Massal di Gondanglegi, Kabupaten Malang

Baca Juga

MATA INDONESIA, MALANG – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur atau Binda Jatim menggelar vaksinasi untuk pelajar, santri dan masyarakat di di Gondanglegi, Kabupaten Malang. Untuk santri dan pelajar dipusatkan di Pondok Modern Al Rifa’ie 2. Sementara untuk warga dilakukan di sekitar wilayah Gondanglegi.

Kabinda Jatim Marsekal Pertama TNI Rudy Iskandar SE. mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan untuk mempercepat target kekebalan komunal.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi lanjutan dosis dua. Untuk di Gondanglegi, kita sediakan 5.500 dosis bersama dengan kecamatan lainnya,” ujarnya, Kamis 14 Oktober 2021.

Pemberian vaksinasi ini merupakan kelanjutan dari kegiatan vaksinasi tahap I yang dilakukan sebulan sebelumnya.

“Saat kami menyelenggarakan dosis pertama, sudah kami rencanakan dosis kedua yang diselenggarakan setelah 30 hari,” katanya.

Sementara itu, Wabup Malang Didik Gatot Subroto menyambut baik atas terselenggaranya vaksinasi yang dilakukan Binda Jatim tersebut.

“Tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada Binda Jatim yang telah membantu pemerintah dalam melakukan vaksinasi,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini