Baru Enam Bulan di Manchester United, Bruno Fernandes Samai Catatan Ronaldo

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Premier Inggris bulan Juni. Sebelumnya, Fernandes menyabet penghargaan serupa bulan Februari.

Liga Premier Inggris memberikan penghargaan kepada pemain terbaik setiap bulannya. Berkat penampilan apiknya, Fernandes mendapatkan penghargaan pemain terbaik bulan Juni.

Ini menjadi penghargaan kedua beruntun untuk Fernandes setelah sebelumnya didapat pada Februari. Liga Premier Inggris dihentikan karena pandemi Covid-19 selama tiga bulan dan tak ada penghargaan pemain terbaik bulan Maret, April, dan Mei.

Ada catatan spesial di balik dua penghargaan beruntun yang didapat Fernandes. Mantan pemain Sporting Lisbon menyamai catatan Cristiano Ronaldo saat masih di MU yang juga pernah menyabet trofi tersebut secara beruntun. Ronaldo dinobatkan pemain terbaik pada November dan Desember 2006.

Keduanya sama-sama meraih penghargaan itu secara beruntun. Tapi, Ronaldo membutuhkan waktu tiga tahun mendapatkan penghargaan tersebut. Sementara Fernandes baru enam bulan bermain dengan Manchester United.

Sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada bursa transfer Januari, Fernandes mencatatkan tujuh gol dan enam assists di semua kompetisi. Teranyar, dia mencetak satu dari tiga gol MU ke gawang Aston Villa kemarin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini