Baru Berseragam MU, Bruno Fernandes Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Bruno Fernandes menjadi pemain fenomenal di paruh musim kedua Liga Inggris. Baru berseragam Manchester United pada Januari 2020 lalu, ia segera dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Premier League bulan Februari.

Gelandang berusia 25 tahun itu tampil apik bersama Setan Merah, setelah ia didatangkan dari Sporting CP dengan nilai transfer 46,6 juta poundsterling. Tampil sembilan laga bersama MU, Fernandes mencatat 3 gol dan 4 assist.

Ia bahkan tak pernah absen dari pertandingan yang dilakoni MU. Fernandes menjadi semangat baru untuk skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang di paruh musim pertama tampil terseok-seok.

Ia menjadi pemain terbaik bulan Februari, setelah mengalahkan kandidat lain seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Marcos Alonso, Dominic Calvert-Lewin, Matt Doherty dan Nick Pope.

“Sejak kecil, main untuk Man United adalah mimpi, dan ada di Old Trafford adalah mimpi terbesar dalam karier saya,” ujar Fernandes kepada situs resmi Premier League seperti dilansir Sky Sports, Senin 16 Maret 2020.

“Ketika Anda gabung klub baru, Anda selalu ingin bikin gol dan gol pertama itu spesial. Tidak peduli bagaimana gol itu dibuat, yang penting nilainya,” katanya menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini